Kamis , 21 Oktober 2021

Anak Donald Trump ke Indonesia Minggu Depan

Kerja sama antara Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan keluarga Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kian kentara. Si sulung Donald John Trump Jr berencana ke Jakarta minggu depan.

Pria yang kerap disapa Don itu akan menghadiri acara Pre-launching of Trump Residences Indonesia – a Luxury Collection by MNC Land pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Dia juga hadir khusus untuk dua proyek besar yang digarap bersama MNC Land yang berlokasi di Lido, Bogor dan Bali.

Kedatangan Trump Jr dalam rangka bisnis. Seperti diketahui perusahaan property Trump di Indonesia hanya bekerjasama dengan perusahaan properti milik MNc Group.

“Betul ke Jakarta minggu depan,” kata Executive Assitant Hary Tanoesoedibjo Veranika Gunawan kepada detikFinance, Kamis (8/8/2019).

Trump Jr diketahui akan medatangi acara Pre-launching of Trump Residences Indonesia – a Luxury Collection by MNC Land pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Sebelumnya Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Donald Trump Jr mau ke Jakarta pada Agustus mendatang. Lalu untuk apa putra sulung Trump itu ke Indonesia?

Hary Tanoe mengatakan kedatangannya terkait dengan proyek milik MNC Group yang bekerja sama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat dan di Tanah Lot, Bali.

“(Proyek) jalan terus. Nanti rencana Donald Trump Jr akan datang ke Jakarta bulan Agustus. Itu anak pertama loh,” ujarnya di Gedung I-News, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Dia menjelaskan kedatangannya untuk melakukan pra peluncuran Trump Hotel yang ada di dua lokasi proyek kawasan wisata tersebut.

“Ya akan ada pre launch-nya, ya di Lido dan Bali,” tambahnya.

Hary Tanoe menambahkan, pihak Trump Hotel juga sudah mengumumkan diseluruh jaringan Hotel Trump di dunia bahwa akan ada peluncuran tersebut. Bahkan pengumuman itu tertera di seluruh kunci kamar Trump Hotel di dunia.

Executive Assitant Hary Tanoesoedibjo, Veranika Gunawan mengatakan kedatangan putra Presiden AS Donald Trump itu dalam rangka pre-launching untuk proyek hotel dan resor kawasan wisata milik MNC Land di Lido dan Bogor.

“Untuk Trump Residences di Lido dan Bali,” ujarnya kepada detikFinance, Kamis (8/8/2019).

Trump Jr diketahui akan medatangi acara Pre-launching of Trump Residences Indonesia – a Luxury Collection by MNC Land pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Seperti diketahui pada September 2015 diumumkan bahwa MNC Group bekerjasama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Di tempat tersebut dibangun taman hiburan sekelas Disneyland dan Universal Studio.

Trump Hotel Collection digandeng untuk mengelola perhotelan dan resor di kawasan tersebut. Proyek yang diberi nama MNC Lido City ini total luas master plan 3.000 hektar (ha).

Perusahaan Trump juga dipercaya oleh MNC Group untuk mengelola MNC Bali Resort. Isinya ada Trump International Bali Hotel yang terdiri dari 150 kamar.

Ada juga Trump Residences Bali yang berencana untuk membangun 224 unit kondominium mewah dan 144 unit vila mewah.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *