Jumat , 16 April 2021

Bad Boys for Life Cetak Rekor Box Office

Capaian film Bad Boys for Life di puncak box office pada akhir pekan lalu mencetak rekor baru dengan membuat waralaba Bad Boys jadi serial komedi-aksi dengan pendapatan tertinggi.

Diberitakan Variety, capaian itu terjadi setelah film ketiga yang masih dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence, Bad Boys for Life, telah mencetak US$291 juta secara global.

Capaian tersebut lebih tinggi dibanding perolehan film sebelumnya, Bad Boys II yang memperoleh US$271 juta secara global. Sedangkan perolehan film pertama, Bad Boys mendapatkan US$141 juta.

Pada akhir pekan lalu, Bad Boys for Life masih bertahan di posisi puncak pada pekan tiga berturut-turut dengan pendapatan US$30,8 juta dari 63 pasar internasional.

Film tersebut juga memimpin di Amerika Utara dengan pendapatan US$17,7 juta pada akhir pekan lalu dan melengkapi pendapatan domestik menjadi US$148 juta.

Bad Boys for Life mengisahkan aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence).

Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur. Michael kemudian ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda.

Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Michael akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kali membasmi penjahat yang sangat keji. (end)

Sumber : cnn Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *