Kamis , 7 Juli 2022

Balita di Makassar Terkena Anak Panah, Luka di Bagian Pipi

Seorang balita inisial KN terkena anak panah saat melintasi Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, bersama tantenya pada Selasa (1/2). Polisi menyelidiki kejadian tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Tallo, Komisaris Badollahi Syamsu membenarkan peristiwa itu. Akibatnya, korban yang masih berusia 1 tahun 7 bulan itu mengalami luka di bagian pipi.

“Iya, kejadiannya sore dan kami masih menyelidiki siapa pelaku dan motifnya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa malam (1/2).

Badollahi mengungkapkan balita tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan mendatangi lokasi kejadian.

Sementara itu, orangtua balita, Haidir (29) menceritakan saat itu anaknya dibawa oleh tantenya untuk membeli minyak goreng di minimarket.

“Karena anak saya menangis dan tantenya mengantre membeli minyak goreng, saya telepon iparku untuk menjemput,” ungkapnya.

Usai berbelanja di minimarket tersebut, korban menangis kencang. Melihat keponakannya menangis keras, sang tante baru sadar dan melihat ada busur tertancap di pipi sebelah kanan.

“Jadi anak saya terkena busur saat perjalanan pulang,” tuturnya.

Haidir menambahkan akibat terkena busur, anaknya mendapatkan lima jahitan. Ia berharap polisi bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku.

[lia]

Reporter : Ihwan Fajar (merdeka)

dok.photo : google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *