Kamis , 6 Mei 2021

Beda Generasi, Once dan Shakira Jasmine Duet Demi Asian Games 2018

Setiap perhelatan besar olahraga selalu memiliki official song yang melengkapinya termasuk ajang Asian Games 2018. Gelaran olahraga besar di Asia itu diwarnai oleh lagu terbaru dari once feat Shakira Jasmine yang berjudul “Menaklukkan Dunia”.

Vokal Once yang powerful dibalut alunan merdu suara Shakira Jasmine, membuat lagu “Menaklukkan Dunia” mampu menyulut semangat siapapun yang mendengarnya.

“Menaklukkan Dunia” merupakan single ciptaan Rian D’Masiv yang diproduseri oleh Pay. Liriknya menceritakan rasa semangat dan tidak mudah putus asa untuk mencapai kemenangan.

Once mengaku semangat saat diajak terlibat dalam lagu ini. “Awalnya saya diajak Musica Studios untuk terlibat di lagu ini. Materi lagunya bagus, tapi saya makin semangat karena lagu ini untuk Asian Games, acara olahraga terbesar di Asia. Mudah-mudahan lagu ini bisa menginspirasi semua atlet Indonesia agar makin semangat,” Once menyampaikan melalui siaran pers.

 

Berduet dengan penyanyi muda tentu merupakan hal yang baru untuk Once. Namun dirinya mengaku tidak kesulitan berkolaborasi dengan Shakira Jasmine.

“Shakira penyanyi yang penuh bakat, suaranya bagus, dan punya musikalitas yang cukup walau usia masih sangat muda. Walaupun ini kolaborasi lintas generasi, tapi enggak ada kesulitan. Ibarat membimbing adik sendiri saja,” ucap Once.

Lagu “Menaklukkan Dunia” juga menjadi lagu duet pertama bagi Shakira Jasmine. Penyanyi muda penuh bertalenta ini mengaku senang dan terhormat bisa membawakan lagu “Menaklukkan Dunia” bersama penyanyi idolanya, Once.

“Enggak pernah kebayang sebelumnya bisa duet bareng om Once membawakan lagunya kak Rian D’Masiv,” tutur penyanyi 16 tahun ini.

Ian D’Masiv selaku pencipta lagu “Menaklukkan Dunia” pun merasa kagum dengan hasilnya.

“Menurut saya ini jadi satu hal yang unik karena duet Once – Shakira ini sesuai dengan lirik, ‘Kau dan aku harus menyatu dan juga saling melengkapi…’ Jadi walaupun beda generasi tapi kolaborasi ini saling melengkapi. Mudah-mudahan lagu ini juga mengingatkan kita bahwa walau kita berbeda tapi dengan saling melengkapi, kita semakin kuat,” terang Rian.

Ketimbang mempermasalahkan perbedaan, kini saatnya bersatu mendukung Indonesia “Menaklukkan Dunia” di Asian Games 2018.

Lagu “Menaklukkan Dunia” sudah bisa didengarkan di semua platform digital musik.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *