Senin , 18 Oktober 2021

Billie Eilish Beri Bocoran Album Terbaru

Kabar kembali datang dari album terbaru solois Billie Eilish. Ia memberikan sedikit bocoran jumlah lagu dalam album baru tersebut dengan menjawab pertanyaan warganet lewat story akun Instagram pribadinya.

Sebagaimana dilansir NME, mulanya ia membuka pertanyaan lewat akun Instagram. Kemudian salah satu netizen bertanya berapa banyak lagu dalam album terbaru yang akan rilis di masa mendatang.

Eilish hanya menjawab dengan menulis angka satu sampai 16 berurut dari atas ke bawah. Namun, pada angka-angka tersebut sama sekali tidak tertulis judul atau pun keterangan.

Kini Story tersebut sudah tidak tersedia pada profil Eilish. Namun, pengguna akun Twitter bernama @billiesource mengunggah tangkapan layar story tersebut.

Sebelumnya, Eilish sempat mengatakan kepada Vanity Fair bahwa album baru yang ia garap terasa benar-benar seperti apa yang ia inginkan. Tidak ada satu lagu pun yang ia ingin ubah.

Sementara, produser sekaligus kakak Eilish, Finneas O’Connell, mengatakan album terbaru adiknya tidak akan rilis di tengah pandemi virus Covid-19. Ia ingin album nanti bisa dinikmati semua orang di jalan.

Dalam wawancara pada kesempatan lain, Finneas mengatakan mereka berdua sangat bersemangat untuk menggarap album baru. Bahkan ia juga sambil mengerjakan album solonya.

Billie sendiri tidak ingin beristirahat lama setelah menggarap album debut penuh yang rilis 2019 lalu. Kepada Vulture, Finneas mengatakan hal terbaik yang bisa mereka lakukan untuk membuat album adalah menyendiri.

“Album perdana digarap dengan niat yang murni. Kami tidak merencanakan membuat album yang disukai banyak orang. Target utama kami adalah membuat album yang kami suka, untuk dibawakan secara langsung,” kata O’Connell.

Album perdana Billie bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang diproduseri Finneas mendapat ulasan positif. Album itu juga berhasil mendapat banyak penghargaan.

Salah satu yang paling bergengsi adalah penghargaan Grammy Awards 2020. Billie berhasil meraih penghargaan Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New artist dan Best Pop Vocal Album.

(adp/end) CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *