Senin , 18 Oktober 2021

DARYA-VARIA MENJADI BAGIAN HERD IMMUNITY DIKOTA MAKASSAR

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (“Darya-Varia atau Perusahaan”) adalah perusahaan farmasi yang telah lama berdiri di Indonesia, beroperasi sejak tahun 1976. Setelah menjadi perusahaan terbuka pada tahun 1994, Perusahaan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) di tahun 1995, dan terus mengembangkan berbagai produk Obat Resep dan Consumer Health. P

Darya-Varia mengoperasikan dua fasilitas manufaktur kelas dunia di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi produk-produk Perusahaan serta memberikan jasa toll manufacturing untuk pelaku nasional dan multinasional baik untuk pasar lokal maupun ekspor. 

Sejalan dengan misi Perusahaan untuk “membangun Indonesia yang lebih sehat secara bertahap setiap orang di setiap waktu”, Darya-Varia memproduksi produk-produk berkualitas tinggi untuk lini produk Consumer Healthdan Obat Resep, membangun merek yang kuat terpercaya dan dikenal di seluruh Indonesia. Dengan melakukan pendekatan yang konsisten dan memelihara hubungan yang solid dengan semua pihak, Perusahaan berusaha mencapai visinya untuk menjadi salah satu dari lima perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

Jamaluddin Nai selaku Local Area Marketing Profesional PT Darya Varia Laboratoria mengatakan “Dalam kegiatan Vaksinasi, kali Darya Varia ikut mengambil peran selama empat kali kegiatan vaksinasi di Puskesmas Makassau agar tercapai Masyarakat yang sehat dan sebisa mungkin mendorong masyarakat betapa pentingnya untuk dapat vaksinasi”

“Sebagai sponsor untuk penyelenggaraan selama 4 kali dalam sebulan,
Saat ini Darya Varia membawa brand yaitu vicee dan supertin, karena seperti yang kita tahu bahwa vicee dan supertin adalah suplemen makanan, Vicce mengandung 500mg Vitamin C sedangkan Supertin sendiri mengandung 11 Vitamin +10 Mineral, apalagi Untuk kondisi seperti saat ini dimana setelah vaksin biasanya ada gejala atau kondisi kurang sehat karena itu sarankan untuk meminum multi vitamin, sehingga dua brand ini sangat membantu dalam kondisi tersebut.”

Elisabeth Pongmassangka PJ Vaksinator Puskesmas Makassau, sejak dilaunching Vaksinasi, Puskesmas Makkasau ikut berperan serta dalam pemberian Vaksinasi kepada masyarakat, pelayanan dibuka selama lima hari kecuali di hari rabu karena dikhususkan kepada pelayanan vaksinasi balita.

Sampai saat ini pencapaian vaksinasi paling banyak 750 dalam sehari sedangkan paling sedikit 150 perharinya. Vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum baik dari makassar sendiri maupun dari luar makassar selama membawa KTP”

“Tidak ada target vaksinasi namun pelayanan dibuka sampai pukul 11.00.

“Sementara untuk vaksin moderna Puskesmas Makkasau belum membuka untuk umum, masih untuk pihak nakes. Sedangkan untuk stok vaksin yang tersedia untuk setiap harinya yaitu vaksin sinovac.”

“Dengan hadirnya kerjasama dengan beberapa pihak puskesmas makkasau merasa sangat membantu karena semakin meluasnya informasi-informasi ke masyarakat tentang adanya kegiatan vaksinasi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *