Jumat , 17 September 2021

David Foster & Katharine McPhee Bertunangan

Katharine-McPhee-David-Foster

Selamat untuk David Foster (68) dan Katharine McPhee (34), karena baru saja diumumkan telah bertunangan.

Sang penulis lagu, komposer dan produser kenamaan tampaknya akan segera melangkah ke altar untuk kelimanya setelah melamar sang kekasih yang merupakan seorang penyanyi dan aktris untuk menjadi istrinya. Foster melamar Katharine di Capri, Italia, baru-baru ini, saat keduanya sedang berlibur lintas Eropa. Memang sebuah lokasi yang romantis untuk melamar kekasih hati.

TMZ yang pertama kali mengabarkan berita ini. Dan sekarang perwakilan Katharine telah mengkonfirmasi kebenarannya. Menurut orang dalam, meski awalnya tertegun, sang jebolan American Idol merasa sangat antusias dan tidak segan-segan memamerkan cincin pertunangan kepada siapa saja yang mau melihat. Tidak hanya itu, Katharine juga segera mengabarkan kabar bahagia ini kepada keluarga dan teman di Amerika Serikat melalui aplikasi FaceTime.

David sebelumnya menikahi Linda Thompson, Rebecca McCurdy, B.J. Cook, dan modell Yolanda Hadid, yang diceraikannya di bulan Oktober 2017 lalu. Sementara itu Katharine pernah menikah dengan Nick Cokas di tahun 2008 lalu, meski kemudian bercerai di tahun 2016.

sumber : creativedisc.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *