Jumat , 16 April 2021

“Flash Sale” Xiaomi Mi A1 Dibuka Hari Ini Pukul 11.00 WIB

Setelah diluncurkan resmi di Indonesia pada pertengahan September lalu, Xiaomi Mi A1 bakal dijual melalui mekanisme flash sale di toko online Lazada, pada hari ini, Senin (2/10/2017), mulai pukul 11.00 WIB.

Bagi para Mi Fans yang berdomisili di Jakarta, Mi A1 bisa diantarkan hari ini juga menggunakan fitur Go-Send dari aplikasi Go-Jek. Ongkos kirim ditanggung Lazada.

Syaratnya, pembayaran harus rampung sebelum pukul 14.00 WIB. Harga untuk satu unit Mi A1 sendiri dipatok Rp 3,1 juta.

Sebelumnya, pemesanan awal alias pre-order Mi A1 sudah dibuka sejak 25 hingga 30 September lalu. Mekanisme pre-order ini melalui gerai resmi Mi Store yang terletak di Pondok Indah Mall, Summarecon Mal Serpong, dan Summarecon Mal Bekasi.

Pre-order Mi A1 di gerai Mi Store mengharuskan pembeli meninggalkan nama dan nomor ponsel. Pembeli wajib menyerahkan tanda jadi berupa duit Rp 500.000 atau bisa juga langsung membayar lunas.

Bagi yang sudah melakukan pre-order Mi A1 di gerai Mi Store, hari ini sudah bisa menjemput perangkatnya asalkan telah melakukan pelunasan. Jadi, hari ini Anda bakal mengantre di gerai Mi Store atau mengadu kecepatan jari di Lazada?

Jika kehabisan?

Jika pada pre-order maupun flash sale kali ini Anda kehabisan unit, jangan khawatir. Mi A1 bakal tersedia secara masif di gerai Mi Store mulai 6 Oktober mendatang.

Mi A1 merupakan perangkat pertama Xiaomi yang menjalankan sistem operasi Android murni. Tak ada lagi antarmuka MiUI yang biasanya dipasang pada smartphone Xiaomi.

Meski harganya relatif murah, Mi A1 mengusung kamera ganda yang biasanya terpasang di ponsel flagship. Masing-masing lensa kamera Mi A1 memiliki sensor berkualitas 12 megapiksel, satu untuk wide-angle dan satunya lagi untuk telephoto.

kompas.com (fatimah kartini bohang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *