Jumat , 17 September 2021

Foo Fighters Akan Konser di Singapura

Sejak pagi hari ini (16/5) band rock alternatif kenamaan Seattle, Foo Fighters, sukses membanjiri linimasa sejumlah media sosial di Indonesia. Pasalnya kuintet Dave Grohl (vokal, gitar), Nate Mendel (bass), Pat Smear (gitar), Chris Shiflett (gitar), dan Taylor Hawkins (drum) akan kembali berkonser di Singapura pada 26 Agustus mendatang, tepatnya di National Stadium.

Praktis ini menjadi konser kembalinya Dave Grohl dan kawan-kawan ke Singapura setelah dua dekade lamanya, yakni sejak 1996 mereka pertama kali konser di sana.

Berdasarkan rilis pers yang diterima Rolling Stone, penjualan tiket baru akan dapat dilakukan pada Selasa (23/5) mendatang mulai pukul 09:00 WIB (10.00 waktu Singapura). Tiket dapat dipesan melalui www.sportshubtix.sg

Terdapat beberapa kategori tiket, di antaranya tiket berdiri yang dibagi dalam dua harga : SGD 238 (sekitar Rp 2,2 juta) dan SGD 168 (sekitar Rp 1,6 juta) serta tiket duduk yang terbagi dalam empat harga, yakni SGD 238, SGD 198, SGD 168, dan SGD 128. Dari semua harga yang tercantum tersebut belum termasuk ongkos pemesanan tiket seharga SGD 4.

Pengumuman konser di Singapura ini diberitakan bersama dua jadwal baru lainnya, yaitu di Korea Selatan dan di Thailand melalui situs web resmi band, foofighters.com beberapa jam lalu.

“The Foos akan datang ke Asia Agustus ini! Siap-siap. 22 Agustus : Seoul, Korea Selatan (Tiket dijual 23/5 @12p); 24 Agustus : Bangkok, Thailand (Tiket dijual : 22/5 @10a), 26 Agustus : Singapore (Tiket dijual 23/5 @ 10a). Daftarkan diri di Foofighters.com untuk mendapatkan newsletter, kabar tiket presale dan detail lebih lanjut,” tulis pihak band dalam caption pengumuman tiga jadwal baru ini di Instagram mereka.

Di Singapura konser Foo Fighters bertempat di National Stadium dengan promotor Unusual Entertainment sebagai penyelenggara konser. Sementara di Thailand, Dave Grohl dan kawan-kawan akan berkonser di Challenger Hall Arena, Bangkok, Thailand.

Sebelumnya, Foo Fighters juga sempat dikabarkan akan menggelar konser di Singapura pada Maret 2012 silam. Sayangnya, meski berstatus sold out, jadwal konser Foo Fighters di Singapura lima tahun lalu ini terpaksa dibatalkan dengan alasan kondisi kesehatan sang vokalis, Dave Grohl.

Sejak berdiri pada 1995, Foo Fighters kini tengah meraih 11 Grammy Awards dan penjualan sebanyak 25 juta keping album yang terjual di seluruh dunia. Beberapa lagu seperti “Learn To Fly”, “This is A Call”, “Everlong”, “Monkey Wrench”, “My Hero”, “Best Of You”, “The Pretender”, “Walk”, “These Days”, hingga “Something Fom Nothing” selalu mencuri perhatian publik hingga album terakhir yang dirilis mereka pada 2014 silam, Sonic Highways.

Dikutip dari : http://rollingstone.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *