Jumat , 30 September 2022

Gigi Guncang Panggung Fusion Music Makassar F8

MAKASSAR – Lagu Nakal buka penampilan enerjik band Gigi di panggung Fusion Music Makassar International Eight Festival and Forum (Makassar F8), Anjungan Pantai Losari, Sabtu (10/09).

Penonton pun mengapresiasi dan senang Gigi bisa tampil menghibur pengunjung Makassar F8. Bahkan rela antri di ticketing box dan berdesakan masuk lokasi konser.

” F8 Makassar keren, luar biasa. Gigi main pak. Sudah ditunggu-tunggu. Luar biasa keren,” ujar salah seorang fans, Ince Zulkifli.

Lagu-lagu hits seprerti Terbang, Janji, Nirwana, Perdamaian, Andai dan Jomblo diakui olehnya terbawa nostalgia kala remaja.

“Semoga ke depannya ada lagi band-band dari era 90 an. Rata-rata di umur-umur seperti kami yah ada lagi tahun depan band-band lama,” katanya.

Dia berharap Makassar F8 bisa digelar tahun depan serta melebarkan kerjasama agar membawa gaung perhelatan yang masuk Top 10 Karisma Event Nusantara ini lebih besar lagi.

“Kebetulan saya juga dari salah satu sponsor, yah berharap F8 bisa memperluas kolaborasi untuk event selanjutnya. Bisa bawa F8 lebih besar lagi,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.