Sabtu , 28 Mei 2022
Ida Fachri (Penyiar SCFM) bersama Andi Pattiware Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar saat talkshow (19/01/2022)

Kadispora Berikan Instruktur Senam di Setiap Kecamatan

Makassar, 19 Januari 2022 – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Pattiware memberikan ruang untuk pemuda Kota Makassar untuk meningkatkan kualitas diri. “Pemuda kita mempunyai potensi yang luar biasa, tentu sayang kalau tidak diberikan tempat untuk menyalurkan ide dan minat mereka” Ujar Kadispora Makassar

Dispora saat ini terus berkoordinasi dengan beberapa instansi dan juga komunitas pemuda yang ada di Kota Makassar terkait program kerja yang ada.

Untuk tahun ini Dispora akan fokus untuk infrastruktur olahraga. Salah satunya dengan di bangunnya Sport Center (Sirkuit Internasional dan Gelanggan Olahraga) di Keluruhan Untia, Kecamatan Biringkanaya.

Disela-sela talkshow di Radio Suara Celebes Kadispora menyampaikan agenda dalam waktu dekat akan memberikan fasilitas instruktur senam disetiap Kecamatan. “Nantinya setiap jumat pagi warga bisa senam, dan kami berikan fasilitas intruktur senam di setiap kecamatan. Olahraga penting untuk kita semua apalagi di tengah kondisi seperti ini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *