Senin , 18 Oktober 2021

Kisah Beauty and the Beast Dikembangkan Jadi Serial Prekuel

Serial prekuel Beauty and the Beast dilaporkan sedang dalam penggarapan untuk layanan streaming Disney+. Serial tersebut dilaporkan akan dibintangi dua pemain film versi live action 2017, Josh Gad dan Luke Evans. Dilaporkan Hollywood Reporter, serial tersebut bekerja sama dengan kreator serial rilisan ABC, Once Upon a Time, Eddy Kitsis dan Adam Horowitz.

Serial terbatas yang belum berjudul ini disebut akan menjadi seri musikal yang terdiri dari enam episode, dengan komposer Alan Menken dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung di proyek itu. Seorang sumber dekat proyek tersebut menyebut proyek yang kini masih dalam tahap pengembangan awal itu akan berlatar jauh sebelum peristiwa yang dikisahkan dalam film. Sekaligus, serial prekuel ini akan memperluas semesta Beauty and the Beast.

Belum ada bintang lain yang disebut tergabung dalam serial itu, termasuk dua pemain utama versi live action yaitu Emma Watson yang memainkan Belle dan Dan Stevens sebagai Beast.

Akan tetapi, sumber menyebut ada peluang dua bintang utama live action itu hadir sebagai bintang tamu.

Kitsis dan Horowitz diketahui akan menjadi pelaksana acara sekaligus penulis naskah bersama Gad. Sementara itu, ketiganya bersama Evans bakal duduk sebagai produser untuk serial yang akan diproduksi oleh ABC Signature Studios. Kitsis dan Horowitz sebelumnya pernah menjelajah dunia Beauty and the Beast kala menjalankan drama rilisan Disney ABC, Once Upon a Time. Dalam serial tersebut, keduanya menjadi eksekutif produser.

Serial yang terdiri dari tujuh musim itu mendaulat Robert Carlyle sebagai Beast dan Emilie de Ravin sebagai Belle.

Sumber pun mengatakan bahwa ide serial prekuel Beauty and the Beast ini muncul kala Kitsis dan Horowitz bekerja dengan Gad dalam serial komedi Muppets Live Another Day yang akhirnya batal. Ketiganya sempat menciptakan proyek yang akan menjadi seri terbatas delapan episode yang terjadi setelah peristiwa Muppets Take Manhattan.

Pembicaraan tentang prekuel Beauty and the Beast belum ada judul pun dimulai tak lama setelah ketiganya memutuskan untuk meninggalkan Muppets. Dilaporkan Hollywood Reporter, perwakilan untuk Disney+ dan ABC Studios menolak memberikan komentar soal kabar produksi serial ini dari film yang sukses meraup lebih dari US$1,2 miliar dari seluruh dunia.

Serial prekuel Beauty and the Beast menjadi proyek pengembangan intelektual terbaru dari Disney untuk layanan streaming mereka setelah sebelumnya ada sejumlah judul serial Marvel, Star Wars, Monsters, Inc., High School Musical, The Sandlot, Turner & Hooch, dan The Mighty Ducks. (agn/end)

Sumber : CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *