Jumat , 17 September 2021
Gambar : Ilustrasi

Kisruh Warga Kelurahan Romang Polong Kabupaten Gowa. Dimana RW?

Situasi dan kondisi keamanan pasca kejadian bentrok antar Warga di Perumahan Mutiara Indah Village Gowa belum juga kondusif.

Kejadian tidak menyenangkan kembali terjadi pada hari Minggu, 11 Juli 2021 sekitar pukul 14.00 wita. Seorang oknum warga berinisial ML terlihat mengancam warga lain dengan menggunakan senjata tajam dan seraya melontarkan beberapa kalimat bernada ancaman. Tidak lama setelah itu korban berinisial AL dan beberapa warga perumahan tersebut mendatangi Kantor Kepolisian Resor Gowa untuk melaporkan kejadian tersebut.

Pada saat bentrokan terjadi di lokasi tidak tampak hadirnya Kepala RW 13 yang berusaha melerai keributan, hal ini sangat disayangkan mengingat inilah pentingnya seorang pamong warga dalam menyelesaikan dan menjembatani permasalahan di lingkungannya.

Adapun asal mula pertikaian dikarenakan adanya saling mengeluarkan kalimat bernada provokative di grup whatsapp warga dan berujung keributan di minggu siang.

Salah satu warga yang berhasil kami wawancara berkata “Kami sangat berharap Bapak Camat Somba, Lurah Romang Polong, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa segera turun tangan menyelesaikan kisruh yang seolah tidak pernah usai ini… Kami hanya ingin hidup damai dek”

Selain itu beberapa warga sudah beberapa kali bertemu dengan Lurah dan Camat untuk meminta penyelesaian masalah akan tetapi tetap tidak menemukan titik temu untuk penyelesaian konflik. Hanya janji untuk segera menyelesaikan, hingga berita ini diturunkan tetap tidak ada konfirmasi dari Bapak A. Mappatunru selaku Lurah Romang Polong Kabupaten Gowa terkait hal ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *