Kamis , 29 Juli 2021

Konflik Berkelanjutan antara Warga Perumahan dan Pejabat RW 13 Kelurahan Romang Polong, Warga : Dia sering berulah

Berlangsung memanas tanpa kejelasan, kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Juni 2021 yang seharusnya membahas beberapa agenda pertemuan warga Perumahan Mutiara Indah Village harus selesai tanpa penyelesaian masalah.
“Sudah masuk tahun kedua dengan masalah yang sama, baik dari segi transparansi keuangan yang tidak akuntable serta banyak masalah lain yang tidak bisa di uraikan satu persatu” Demikian kutipan wawancara dengan salah satu warga perumahan.
Dugaan penyelewengan iuran kebersihan serta banyak kebijakan yang diambil dan dianggap tidak memihak kepada warga perumahan dan malah menguntungan diri sendiri membuat sebagian besar warga sudah mengutarakan mosi tidak percaya, dengan mencantumkan lebih dari 100 tanda tangan kesepakatan untuk menurunkan Pejabat ORW 13 Perumahan Mutiara Indah Village Kelurahan Romang Polong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan menyerahkan nya kepada Lurah setempat beberapa waktu lalu dan berakhir tanpa solusi membuat pertemuan hari ini berakhir mengambang, bahkan baku hantam sempat terjadi di lokasi pertemuan yang diadakan di pelataran Masjid Baburrizqi yang berlokasi di Perumahan ini.
Dihadiri oleh Lurah Romang Polong Bapak A. Mappatunru. S.Sos, Pengembang Perumahan PT Bumi Rezkita Bapak H. Sadarruddin serta beberapa anggota kepolisian dan kamtibnas pertemuan ini dipastikan akan dilanjutkan dengan rencana pemilihan ulang dengan beberapa persyaratan yang akan ditentukan kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *