Sabtu , 19 Juni 2021

Kostum Spesial untuk Peter Parker di ‘Far from Home’

Sebagai superhero, Peter Parker membutuhkan kostum khusus untuk beraksi. Dalam film-film sebelumnya, Spider-Man dikisahkan cuma punya satu kostum untuk dikenakan. 

Namun, pada titik ini MCU nampaknya akan meningkatkan petualangan Peter sebagai Spider Man dengan empat kostum berbeda.

Setelah memperkenalkan Iron Spider dalam ‘Infinity War’, berikut ini adalah kostum-kostum yang akan diperlihatkan dalam ‘Far From Home’.

Peter tidak membuat kostumnya sendiri dalam debutnya di ‘Civil War’. Di film tersebut, Tony Stark memberikan Peter kostum yang tepat untuk pertempuan besar pertamanya. Tony meningkatkan keterampilan dan kemampuan Peter dalam kostum tersebut. Melengkapi remaja tersebut untuk membantunya melawan Steve.

Dalam ‘Far From Home’, kostum ini kembali digunakan Peter ketika Bibi May menyelundupkan kostum ini ke dalam koper. Padahal Peter berharap dapat menikmati perjalanan sekolahnya sebagai remaja normal.

Iron Spider

Iron Spider pertama kali diperkenalkan dalam ‘Homecoming’. Namun, Peter menolak kostum tersebut dan tawaran resmi menjadi anggota Avengers. Iron Spider kembali muncul di ‘Infinity War’ dalam upayah Tony menyelamatkan Peter.

Iron Spider merupakan kostum berlapis baja yang dilengkapi topeng otomatis dan dapat memungkinkan Peter bernapas di ketinggian. Dalam trailer ‘Far From Home’ terlihat Peter memakai kostum tersebut sebelum meninggalkan New York.

Stealth Suit

Stealth Suit alias kostum penyamaraan akan dikenalkan dalam film untuk pertama kali. Desain dan konsep kostum tersebut merupakan penggabungan dari Stealth Suit dalam komik tahun 2011 saat Peter melawan Hobgoblin. Namun, dalam ‘Far From Home’ Stealth Suit memiliki estetika seperti Spider Man Noir dan setelan serba hitam SHIELD.

Stealth Suit dilengkapi perangkat yang dapat membantu Peter menjalani misi penyeludupan. kostum tersebut hampir tidak dapat dideteksi dan memiliki fitur self-reparation.

Sayangnya, dalam ‘Far From Home’ Stealth Suit belum secanggih itu. Produser Eric Caroll mengungkapkan, “Kami pikir lucu bagi Nick Fury untuk memberikan kostum kepada Spider Man yang pada dasarnya hanya jaket hitam taktis dengan celana dan menempelkan kacamata.”

Red and Black Suit

Penambahan koleksi kostum Peter adalah Red and Black Suit yang dibuat sendiri oleh Peter. Pada awalnya penggemar menyangka kostum tersebut merupakan salah satu peninggalan Tony untuk Peter. Ternyata tidak. Peter membuatnya sendiri.

Selain kostum hoodie, Peter tak pernah mendesain dan membuat kostumnya sendiri. Kali ini, Peter mendapat kesempatan untuk mendesain dan membuat kostumnya dengan fasilitas Stark Industries.

sumber : detikHOT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *