Minggu , 28 November 2021

Penusukan di Jerman, Tiga Tewas, Enam Luka

Penyerangan di Wuerzburg, Jerman oleh pria asal Somalia mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Beberapa lainnya terluka akibat serangan yang dilakukan menggunakan pisau tersebut.

Mengutip AFP, terduga pelaku sudah ditangkap usai kakinya ditembak oleh petugas kepolisian setempat setelah melakukan penyerangan.

“Pria yang tinggal di Wuerzburg terkena peluru tetapi nyawanya tidak dalam bahaya,” menurut pernyataan kepolisian setempat.

Penyerangan terjadi di pusat kota Wuerzburg, Jerman sekitar pukul 17.00 waktu setempat pada Jumat (26/6). Belum diketahui pasti motif pelaku melakukan penyerangan tersebut.

Sejauh ini, tiga orang dilaporkan meninggal dunia dan enam lainnya terluka. Ada beberapa dari mereka yang mengalami luka serius dan mendapat perawatan.

Usai melakukan penyerangan, pelaku sempat dikejar oleh banyak orang di sekitar lokasi. Hingga kemudian, kepolisian datang dan melumpuhkan kaki pelaku dengan tembakan.

Mengutip AFP, terduga pelaku itu sempat dirawat di sebuah lembaga psikiatri. Kepolisian memastikan hal tersebut usai melakukan penyelidikan.

(AFP/bmw)cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *