Kamis , 7 Juli 2022

PLN Laksanakan Vaksinasi Booster Pegawai dan TAD guna Jaga Keandalan Pasokan dan Layanan

Makassar, 25 Februari 2022 – Setelah sebelumnya menggelar vaksin dosis pertama dan kedua untuk Karyawan PT PLN (Persero) Se – region Makassar, kini PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) melaksanakan vaksinasi Booster Covid-19 terhadap pegawai PLN dan Tenaga Alih Daya (TAD) se – region Makassar.

General Manager PLN Sulselrabar Awaluddin Hafid mengatakan vaksinasi tersebut dilakukan dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Sulsel dan sesuai aturan pemerintah, vaksinasi dilakukan dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, oleh karena itu vaksinasi booster ini kami laksanakan dengan tujuan yang baik yaitu menjaga sekaligus untuk melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus Covid 19,” tandas Awaluddin.

Vaksinasi booster di lingkup PLN se-region Makassar ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2022.

Ia mengimbau kepada seluruh karyawan di wilayah kerja PLN Sulselrabar untuk turut berpartisipasi vaksin booster. “Tujuannya adalah kita semua dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mengamankan pasokan listrik dengan nyaman,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *