Minggu , 19 September 2021

Ponakan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Meninggal Dunia

akbar danu indarta

MAKASSAR – Kabar duka datang dari keluarga besar Yasin Limpo. Salah satu cucu Yasin Limpo, Akbar Danu Indarta, meninggal dunia Minggu (29/3/2020) dini hari. Ponakan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Akbar Danu, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Akbar Danu Indarta adalah putra Tenri Olle Yasin Limpo, anak sulung pasangan Yasin Limpo-Nurhayati. Di lini masa media sosial, foto-foto almarhum semasa berada di rumah sakit diposting kerabat dan sahabatnya. Ucapan duka juga berdatangan. Di antaranya dari Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sulsel, Haedar Majid.

“Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rajiun

Selamat jalan kakak Danu Yl, semoga segala amal kebajikan beliau bernilai ibadah dan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, Insya Allah orang baik akan selalu dikenang dan dimuliakan.

Aamin Yaa Rabbal Alamiin.

Al Fatiha,” tulis akun resmi FB, Haidar Majid.

Akbar Danu Indarta salah satu politisi muda potensial di Kabupaten Gowa. Pada Pemilu 2014-2019, Akbar Danu terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gowa. Akbar Danu juga ditunjuk sebagai salah satu ketua komisi di DPRD. Pada Pemilu 2019 lalu, Akbar Danu pindah ke Partai Nasdem. Ia juga tercatat sebagai aktivis KNPI Kabupaten Gowa.

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Mansur AM

Sumber : Tribunnews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *