Jumat , 16 April 2021

Sheryl Crow Akan Merilis Album Finalnya Tahun Depan

rs-sheryl-crow-51856f3e-232b-4ad3-a576-bb6c235e8784Sheryl Crow baru saja mengungkap jika ia akan merilis album terakhir, alias final, di tahun 2019 mendatang. Sang lady-rocker ikonik menjelaskan jika sebenarnya ia masih berminat untuk merilis musik, namun ia juga merasa sudah tidak ada pasar untuk sebuah album penuh dari artis seperti dirinya.

Album finalnya ini akan menampilkan kolaborasi bersama Stevie Nicks, Keith Richards, Joe Walsh, Don Henley, dan penyanyi country legendaris yang sudah meninggal dunia, Johnny Cash.

Hal ini diungkap Sheryl dalam sebuah podcast bertajuk “Kyle With…”. Lebih lanjut sang bintang menyebutkan jika albumnya adalah sebuah album kolaboratif bersama dengan orang-orang yang dimintanya untuk berkolaborasi. Orang-orang yang dicintainya dan pernah bekerjasama dengan dirinya dan juga dianggap sebagaipahlawan bagi dirinya selama ini.

Sheryl bahkan menyebutkan jika album kini adalah jenis seni yang tengah sekarat karena orang-orang lebih tertarik mendengarkan single. Oleh karena itu Sheryl sudah memutuskan jika album terakhirnya yang dirilis tahun depan akan menjadi sebuah album final.

Sheryl baru-baru ini merilis sebuah single berjudul ‘Wouldn’t Want To Be Like You’ yang merupakan kolaborasinya bersama dengan St. Vincent, yang menggunakan nama aslinya Anne Clark. Sheryl menyebutkan ia sudah tidak sabar untuk bisa membawakan lagunya secara live bersama dengan St. Vincent.

sumber : creativedisc.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *