Kamis , 29 Juli 2021

Paul McCartney Jadi Drummer di Album Baru Foo Fighters

Mendekati rilisnya album terbaru Foo Fighters ‘Concrete and Gold’, beberapa detail mengenai album tersebut mulai terbuka.

Paul McCartney akan menjadi salah satu bintang tamu di album Foo Fighters. Ia akan mengisi drum di album yang akan rilis pada 15 September 2017 tersebut.

“Paul McCartney memainkan drum dalam salah satu lagu kami,” ungkap pentolan band tersebut, Dave Grohl kepada ET Canada sebagaimana dikutip dari NME, Kamis (3/8/2017).

Dave Grohl juga memuji Paul McCartney dalam wawancara tersebut. “Ia adalah teman. Kami telah kenal sejak lama. Ia luar biasa,” kata Dave Grohl lagi.

Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins menambahkan, “Ia bahkan belum mendengar lagunya. Ia datang dan Dave memainkan dengan gitar akustik dan menunjukannya dengan sangat cepat.”

“Ia duduk di drum set khususnya dan teknisinya mempersiapkan untuk dirinya. Ia duduk dengan stik drumnya. Ia melakukan dua kali pengambilan suara,” cerita Taylor Hawkins lagi.

Meski membuka keterlibatan Paul McCartney dalam album tersebut, tapi rupanya personel The Beatles ini bukanlah bintang pop yang Dave Grohl janjikan. Jadi siapa, nih?

(detik.com-srs/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *